Monday, October 09, 2006

Garage Sale @Lamandau 14, 2-3 September 2006











Hey you know what? We just had a Garage Sale a month ago.

Wah acaranya menyenangkan sekali, cape and fun. Semua ini berawal dari obrolan di kantor soal bagaimana memperoleh income tambahan dengan memaksimalkan apa yang kita punya.

Entah apa emang secara semuanya hobi belanja, yang kepikiran saat itu (instead of invest in franchise dll) adalah: bikin GARAGE SALE :-P

Daaann..secara rumah yang paling strategis ialah rumah aisyalala, maka dengan seizin empunya rumah dan keluarganya, kami sepakat untuk menggelar dagangan kami disana.

Singkat cerita, persiapan demi persiapan kami lakukan, dari mulai rapat-rapat saat makan siang atau after office hour, pembagian job des dan koordinator, menentukan range harga, dll dll..(Gosh, who would’ve thought it would be soooo complicated to organize this hehehe..), maklumlah namanya juga first timer.. tambahan lagi secara the gank appointed me as Project Manager (or as we like to call it Floor Manager hehehe, jadi bisa sambil ngecek2 dagangan juga, kan mayan…), PR eike dobel deh: ngurusin dagangan sendiri plus ngurusin event secara keseluruhan. Tapi gapapa, capenya seneng kok.

Acara yang berlangsung 2 hari ini ternyata super duper sukses (walopun dengan publikasi yang ga maksimal2 amat hehehe), diawali dengan pembagian flyers di mal-mal, nitip ke temen2 di radio (special thanks to Mustang, U FM and MTV) dan pengiriman ke berbagai milist dan email…**eh kalo begini siy mayan maksimal juga ya judulnya hehe**

Anyways, banyak banget lesson learned yang kita dapat dari event 2 harian ini. Walaupun cape, tapi hati hepi and kantong lumayan terisi..
Bottom line: mission accomplished!
Two thumbs up buat kita semua….


No comments: