Tuesday, November 21, 2006

Me Love Futsal

My next giant step (effective per 1 December) menyisakan kenangan yang semalam sempat terlintas di benak saya:
Waduh, ga bisa main futsal lagi deyy di PPAKH

Sedih banget kalo inget itu.

Futsal selalu menjadi momen yang saya tunggu-tunggu.
Di sela-sela kesibukan dan kepenatan bekerja, Futsal terbukti menjadi hiburan yang sehat dan menyenangkan.
It frees your spirit and mind.
Beneran lho.
Coba deh kalo nggak percaya.

Pertama kali main tahun 2002, posisi langsung striker, terus berubah jadi mid fielder aka playmaker, trus setelah nambah ndut selesai melahirkan, dengan segala daya upaya minta ditaro jadi back dengan alasan ga kuat lari bolak-balik ke depan belakang kaya dulu :-)

Dari tahun ke tahun kita juga berganti-ganti coach, so far semua coach menyenangkan, kecuali 1 coach yang tidak bisa disebutkan namanya, yang menolak mentah-mentah sepatu olahraga hadiah dari kami (as our token of gratitude).
Dasar aneh..


Coach terakhir malah sampai hari ini setia jadi supir pribadi yang baik dan manis dikala gank di kantor merengek-rengek minta diantar ke ambass..(Mwah buat Jamal..yang selalu dicerca dan dihina, but definitely a friend u can’t live without..ceile..)

Intermezzo..
Ingat Jamal ingat gado-gado pelangsingnya, yang konon kabarnya dalam rangka mensukseskan program dietnya, ybs makan gado-gado selalu, tanpa lontong dengan super duper extra kerupuk dan air putih banyak-banyak. Krupuk dan air yang banyak diklaim akan mengembang di dalam perut dan kemudian menimbulkan rasa kenyang berkepanjangan. Can u believe that? (Cause I can’t).

Anyways, my days ahead, with or without the fun days in futsal arena bersama teman-teman tercinta, will always be one of my sweetest rememberance. Sambil selalu berharap, moga-moga kalian masih mengizinkan aku bergabung dalam latihan kalian menyambut PPAKH selanjutnya.. *sigh*

Semoga…

*PPAKH = Pertandingan Persahabatan antar Konsultan Hukum (law firms) yang diadakan setahun sekali








2 comments:

Wikawiks said...

Aduuuh.. coach jamal nan ndut itu jadi terharuu beratz Ma, gara2 disebut beberapa kali di sini *walaupun jadi ketahuan rahasia diet krupuk-nya* hehe..

Bubu Raska said...

Tim Futsal LGS akan merasa kehilangan sekali pemain andalan kita...hmm untung ya dirimu berpindah ke company, jadi ga bklan jadi saingan kita klo taun depan main lagi..akan lebih menyakitkan klo dirimu menjadi lawan kita hehehe...