Monday, July 30, 2007

Family Day

Sabtu 2 minggu lalu, bunda, ayah dan Ferrel mengikuti Family Day yang diadakan oleh kantor ayah.

Acaranya digelar 2 hari, full schedule.

Hari pertama diisi dengan balap karung, lomba memasukkan pinsil ke botol dan gebuk bantal di atas sebilah bambu di kolam renang.
Wah, seru banget dan setiap orang harus dapat giliran, termasuk saya dan ayah.
Ferrel boleh excuse karena masih cilik :-)




Acara malam dilanjutkan dengan dinner di pinggir kolam renang, penarikan door prize (semua keluarga dapat masing2 1 doorprize) dan live karaoke.
Kami memenangkan water dispenser, lumayan buat isi-isi rumah Cibubur.

Sehabis makan malam acara dilanjutkan dengan fireworks di amphiteater dan permainan tebak kata dan magic card yang lagi-lagi banjir hadiah. Ayah mendapatkan hadiah dari canon. Puji Tuhan, rejeki nomplok hehe....


Esok harinya kami diwajibkan memakai seragam, kaos Logica dan kembali mengikuti games-games seru yg sudah disipkan panitia.

Ada lomba bakiak, tarik tambang, sepakbola dan mewarnai untuk anak-anak.
Acara ditutup dengan barbeque (makan siang), foto bersama dan penarikan 3 door prize utama untuk semua peserta yg kemarin sudah semuanya dpt hadiah. Kami ikutan deg-degan dan berharap juga sih, soalnya hadiahnya bagus-bagus. Ada Nokia N73 dan 2 printer canggih yang bisa print foto..sayangnya door prize tsb belum bisa jadi milik kami...hehehe..belum rejeki namanya..

[Ferrel yang kecapean & ngantuk bobo dalam pelukan ayahnya]

[bangun-bangun, main perosotan sama ayah..]


[Tarik tambang & Foto bersama]

[para spouses alias mommies & kiddies dapat gift ..]

Oh iya, menutup acara jalan2 kami, dalam perjalanan pulang kami mampir ke taman Safari karena our little Ferrel (dan ayahnya) suka sekali dengan binatang-binatang...

No comments: