Monday, July 30, 2007

The Incredi-“Belly(s)” Dinner Party

Sabtu malam kemarin saya diundang seorang teman, a very best kind of friend, Mpi.
This newlywed mengundang saya, Fitrie dan Piping for a thank you dinner di Champa resto, Wijaya.

The dinner was oh so great. Mau tau kenapa?
Nih ya, begini nih kronologisnya..

Jam 8, molor sejam dari yg ditentukan, saya sampai ke Champa. Ayah Willy lanjut ke Aksara baca buku, sayang dia ga bisa join dinner saya dan teman-teman karena dinner ini merupakan ladies nite party. Why?
Because they perform belly dancing, that’s why.

Malam yang menyenangkan itu diisi dengan belly dance performance from the Jakarta Belly Dancing dancers, Senopati.
Saya dan Piping sejak beberapa minggu yang lalu memang diajak gabung bersama dua teman kami yg sudah duluan menjadi student dan kebetulan malam itu perform, Mia dan Ria.

[Students and the wannabees]


Yg lebih serunya lagi, the teacher, Christine membuat sebuah game dimana satu student harus mengajarkan non student tarian singkat dan kemudian perform untuk mendapatkan gift (lumayan bok, bindis and Shiseido)..

[Christine the teacher performing belly dancing with sticks]

Saya dan Ria berpasangan malam itu sementara Mia menggaet Mpi dan Fitrie berduet dengan Piping (Piping di-consider student karena dia sudah 1 kali ikut latihan). Kami asik menari-nari sampai satu-satu pasangan diminta untuk perform, and guess what, saya dan Ria jadi first performers, Omigod..

Singkat cerita setelah semua peserta unjuk kebolehan, tibalah pengumuman pemenang..(after all those shimmies and hipdrop)..taraaaaaa…Mpi and Mia was on the 3rd place and guess what, saya dan Ria was the runner up. We were screaming and jumping up n down like crazy hahahaha….ga nyangkaaaa..senangnyaaaa

Oh my, what a fun nite, saya pulang dengan senyum lebar di wajah, dan begitu sampai di mobil, saya langsung asyik membanggakan “kehebatan” liukan saya malam itu di depan JBD students ke suami tercinta hihihihii..ada gunanya juga ternyata punya tubuh curvey..jadi makin semangat mau gabung sama JBD. Planningnya saya, Mia, Ria dan Piping mau form private class di JBD, doain aja mimpi kami ini bisa segera terwujud..

[the happy bellies]






Thanks for the thank you dinner ya Mpi, for the unforgettable bellies nite of my life..

2 comments:

Wika Surowidjojo said...

woow... seruuu...!!
Foto elo dan Ria do the belly dancing manaaa...?? kiikikik...

Maria Irma Yunita said...

Wah ga sempet difoto say, soalnya kan kita semua pas di tengah2 gitu, udah merinding n gregori duluan, dah g inget tuh buat foto2 hahaha..konsen aja ngapalin si shimmy and hipdrop..