Tuesday, October 03, 2006

Ferrel dan Empat Giginya

A child's first teeth are very important to their health. The teeth are, of course, required to chew food. The primary teeth also maintain space for the permanent teeth, developing underneath them in the jaws. Severely decayed teeth can cause pain and infection”

As a proud mom, I love nursing my son wholeheartedly. Ini jadi tagline andalan yang selalu tersimpan di hati, bahkan dalam saat-saat dimana kantuk berat sudah melanda dan anakku yang lincah dan lucu ini masih asik main dan ngoceh tanpa dosa sambil sesekali memamerkan 4 gigi barunya. Yup, e-m-p-a-t. Kecil, imut, bersih, lucu dan ngegemesin. Walaupun suka sakit kalo gigi-gigi marmutnya itu di”asah” di pundak atau paha bunda, tapi rasa-rasanya ada yang kurang kalau gigi-gigi kecil itu ga mampir di pundak atau paha setiap kali dia bermain. It’s a trully guilty pleasure versi bunda Irma hehehe…

Menyikapi perkembangan barunya itu, Bunda juga gak lupa kasih hadiah sikat gigi supaya Ferrel punya habit baru yang sehat: menggosok gigi (walaupun currently masih dalam stage: digosok Bunda).

I love u son, so much. Yang rajin ya gosok giginyaaa…


No comments: