Tuesday, November 21, 2006

Our Little Agassi

Jagoan kecilku lagi seneng sama mainan barunya: raket tenis mini (yg khusus buat kiddo tentunya). Hadiah spesial dari Nenek Puni di hari ulang tahunnya.
Memang dasar anak ayah, dia langsung “klik” sama raket tenis mainannya.

Ini dia gayanya kalo lagi sibuk beraksi dengan raket tenisnya:




















Ayah :
Nanti kalo dia besar latihan tennis sama ayah ya..Ayah dulu juga latihan tennis dari kecil, Bun..Siapa tau dia mewarisi bakat aku..”

Bunda:
Pasti sayang..trus bunda ngapain? Bunda kan juga dulu latian tennis, ikutan latian aja ya?”

Ayah:
Mendingan Bunda latihan berenang..kan bunda masih belum bisa berenang, ntar kebalap Ferrel lho..”

Bunda:**kesel**

7 comments:

Wikawiks said...

Aduh... lucunya ferrel agassi..
latian yang rajin yaa.. biar makin jago nanti..

Iya,, bunda ferrel latian berenang aja duluu.. latian yang rajin juga bun,, biar makin jago jugaa.. :))

*siap-siap dapet comment balesan dari si bunda niih..*

Bubu Raska said...

iya bun..mendingan latian berenang dulu ajah..daripada kebalap Ferrel..kekeke..at least latian napasnya dulu deh..kan meluncur udah bisa hihihihi ;)

Maria Irma Yunita said...

Bude dan Tesa,

terima kasih buat sweet remindernya..

Aku sangat amat menyadari kok,
kalo GAYA PUNGGUNGKU memang harus sering-sering dilatih, jadi bisa makin cepet eike ngeles-in kalian, yang mentok dengan GAYA KODOK..kwok..kwok..

Willy said...

Hehehe Agassi kecil ato Federer kecil :D. Bhubung sama2 botak jadinya Agassi suits him.

Iya nih sayang, jadi inget wakyu ayah kecil dulu, mbah tong trong trong selalu smangat melatih ayah beserta pakde kingkong dan bude ane dengan gaya militernya, namanya juga ABRI, pagi2 jam 5 dah dibangunin buat lari pagi hehehe.

Nanti kalo Poldi dah bisa jalan dan megang raket, ayah dan mbah tong dengan semangat akan ngajarin

adil said...

Hehehe, happy to finally find you too Ma! Gw balik tgl 17 Desember, pasti ketemuan dong.

Anonymous said...

huahahahah
gw dan Jamal kebetulan sedang membaca bagian ini bersama dan kita akhirnya tertawa bersama menyadari bahwa ternyata kamyu tidak bisa berenang....kita kira kamu bionic woman, yang serba bisa gitu..heeheh (mba, si jamalnya ketawanya puas banget gitu tuh...)

Anonymous said...

Yes exactly, in some moments I can reveal that I agree with you, but you may be considering other options.
to the article there is quiet a definitely as you did in the fall issue of this solicitation www.google.com/ie?as_q=methylprednisolone dose pack instructions ?
I noticed the phrase you procure not used. Or you functioning the dreary methods of promotion of the resource. I take a week and do necheg