Sunday, December 10, 2006

Farewell my Friends..


Never before in my mind had I imagine..
Leaving something so precious behind,
Something that has became a part of me
For as long as I can remember..


30 November 2006
I bid my friends farewell
Teman-teman dalam suka dan duka, dalam canda dan tawa dan dalam gossip yang tiada habisnya..

5 tahun bukan waktu yang singkat
Mengingat kebersamaan kita yang rasanya manis dan sarat makna

Jam 17.30 sore itu pintu kamar saya tiba-tiba diketuk
Segerombol wajah menyeruak masuk
Salah satunya menyerahkan secarik kertas ke saya
Apaan nih?” tanya saya waktu itu
Buka aja, nanti juga tau sendiri..” jawabnya…

……………………..
dia adalah junior favorit kamu di kantor..”
Dengan tampang bingung saya mencoba mencerna isi tekla-teki (yang tidak silang) itu dalam secarik kertas biru tadi.
Didi?” tanya saya mencoba mencari konfirmasi, yang sayangnya hanya dijawab si empunya kertas dengan bahu yang diangkat dengan tak acuh.
tega deh loe..gw masih ngutang bikin farewell note sama client list niy..mana sempettt??” protes saya sembari melirik ke jam yang sudah menunjukkan pukul 17.35

Tapi protes saya rupanya bukan excuse yang mereka cari.
Sore itu diwarnai dengan aksi “mencari petunjuk” yang rupanya sudah direncanakan sedemikian rapinya oleh teman-teman kantor saya.
Meja ke meja, kamar ke kamar, cubicle satu ke cubicle yang lain, laksana anjing pelacak, saya diWAJIBkan mencari petunjuk yang saling mengarah satu ke yang lainnya..
Setelah pencarian yang melelahkan dan photo session yang serabutan, “kotak wasiat” berpita, hadiah farewell yang sudah disiapkan teman-teman tercinta menanti di depan mata..

Sore yang penuh tawa itu, air mata saya sudah tidak bisa dibendung lagi.
Betapa tidak, mengingat effort dan perhatian mereka yang luar biasa untuk saya, sungguh membuat saya benar-benar bahagia sekaligus haru..
Thank you my dear friends..
Walaupun harus jadi tontonan sekantor, tapi buahnya memang manis luar biasa..
U guys are awesome, like always..
Thanks for sharing this sweetest goodbye with me.
Thanks for being the most wonderful working colleagues, supportive and caring friends, and last but not least: a very reliable shopping partners in crime (hahah..)

I may not be around anymore, but we will always have each other.
That, I promise.

Special thanks goes to the following:
*Wika, Jika, Tiessa, Dinar: Zarra nya pasti bakalan gw pake terus..Fotonya juga udah gw pajang loch..
Adik-adik juniorku tercintah:
* Rondang, Aisyah, Dida, Dini, De-ef, Bonie: Wah clutchnya bener2 to die for, makasih yaaaaa..Zarra nya (juga) pasti gw pake, promise.
* Jamal, Vanda, Didi, Icut, Nita, Dian: Creative-nya sekarang menemani hari-hari ku di mobil lhow bow, duh how thoughtful you guys are..ada gunanya juga ya “shuttle car” mall Ambas gw itu, sampe bisa menginspirasi kalian kalo gw butuh Creative di mobil hahahaha…

4 comments:

Wikawiks said...

Hwaaa.. mata guwe kok jadi berkaca-kaca lagi pas baca..

Thanks also for the wonderful friendship we had in the past 4 years.. Meskipun pertemanan kita akan berubah format, tapi daku yakin, it will last forever.. :))

love you sweet friend..
see you di email, sms, telefon.. see you too di ambas, di plasindo dan tempat2 keceriaan lainnya yaa.. :)

Maria Irma Yunita said...

Iya Bude Wika sayang,

jauh di mata, dekat di hati (apalagi di perut, kalo urusan makan-makan siy jalan teruss hehehe)

We'll always stay close, promise..mwah..

Bubu Raska said...

sama bud...gue juga jadi berkaca-kaca lagi matanya ihik ihik...

duh sepi bunbun kantor tanpa dirimu :(

Anonymous said...

iya nih gw juga jadi berkaca-kaca (ikut2annnn ajaaaa...)walaupun aku new comer, tp aku senang deh melihat pertemanan kalian..makanya eike berusaha supaya gw dan temen2 gw bisa kayak kalian..ya kecuali mengenai ketepatan waktu dalam memberi kado ya...khan memang sudah menjadi committment dan ciri khas kami selalu memberi yang tertelat....

with u all the good luck ya bun..