Friday, January 26, 2007

A Week A Princess

Likewise, my Prince has finally returned to his castle, his homeland: the land of Lions (Baca: Singapore)

Sedih sih, tapi 3 weeks being his Princess was trully beyond expectation.
Jadi, ceritanya, sepulangnya kami dari X-mas in the tropic tip kami ke Sing, si ayah yang masih mendapatkan jatah libur sekitar 1 minggu lebih dari kantornya, setiap hari mengantar jemput Bunda Irma, his Princess, ke kantornya di kawasan Mega Kuningan. Waaahh senangnya ga ketulungan…

Saya yang setiap hari harus berjibaku dengan kemacetan kota Jakarta yang notabene bisa bikin betis “sexy” karena kelamaan menginjak pedal kopling-rem-gas, 1 minggu itu dimanjakan dengan service “Antar Jemput Ayah Willi& Ferrel” (the latter is my cute lil joki)..

Pulang kantor kami biasanya punya agenda yang setiap hari dimodifikasi sesuai dengan selera perut dan selera kaki. Kalau hari ini ke Ra Sushi, besok mungkin ke Senayan City or someplace else we want to go.

Ferrel, pangeran kecil kami yang lagi senang-senangnya jalan kaki kesana kemari, nampaknya sangat hobi menyambangi “open space”, and so, mall is definitely the place to be.

Blessing in disguise, tepat beberapa hari sebelum kepulangannya ke Singapore, ayah kena cacar alias chicken pox..

Wah, pick up and delivery service buat Princess terpaksa dengan berat hati dihentikan untuk sementara waktu sampai sang Prince dinyatakan sembuh oleh dokter.

Sedih sih, tapi siapa yang ga hepi ditemani suami lebih lama lagi…
What a romantic illness.. :-)

No comments: