Wednesday, January 03, 2007

The Widiatmikos 2nd Family Trip: Christmas in the Tropic

How fun can it be!!
For the 2nd time in the same year, we went back to Singapore..
Nuno..not for ayah’s birthday this time, but to celebrate our first XMAS in the Tropic!!

The ‘fairytale’ goes something like this..

Day 1 – 22 December 2006
Phiuff..what a tiring day, pagi tetap bekerja seperti biasa, walau setengah hari tapi hari ini ada RUPSLB (Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa) di Ritz Carlton, jadi pagi-pagi saya sudah harus standby disana. Selesai jam 10 saya balik ke kantor, sambil mengurus last minute details untuk departure.
Jam 11.30 saya sudah on my way back home, izin setengah hari niy ceritanya J (thanks Bang Mel..), jam 17.00 saya sudah sampai Bandara dan mengurus semua keperluan keberangkatan, dari check in sampai bebas fiscal-nya my lil’ prince Ferrel (si lil’ Prince sendiri malahan asyik ngunyah makan malamnya sementara Bundanya sibuk kesana kemari..)

Jam 20.00 pesawat (supposedly) take off, namun diundur sampai jam 21.00 karena ada seorang penumpang asal Jerman yang nampaknya kehilangan boarding passnya..just perfect! Ferrel sudah mulai resah di pesawat, walau akhirnya dia mau juga berbaring tenang di pelukan bundanya. Untungnya ada pasangan Amerika di sebelah kami yang really nice, mereka ikut mengajak Ferrel bermain sehingga bisa mengurangi kebosanannya di pesawat.

(Yang aneh bin ajaib, biarpun take off telat, landingnya tetap seperti yang dijadwalkan semula (kok bisa ya..ngebut kali tuh si Lufthansa..)

Sampai di Changi, ayah sudah menunggu dengan senyumnya yang paling manis dan pelukannya yang paling hangat.

Malam yang melelahkan, kami sempat dinner sebentar di Burger King (buat Bunda: a must! hehe) lalu menuju hotel boutique yang sudah kami book untuk malam itu, Royal Peacock di kawasan Chinatown.

Royal Peacock turned out to be a small nice boutique hotel. Our room was on the 2nd floor, and my lil’ Prince..hmm..how he loved it so much going down and up the elevator, cruising along the alleys and smile on his way around to everyone he ran into. Duh nak..bunda capek loh hehehe..teler berat..Sementara anakku yang ganteng berhasil menarik perhatian beberapa fansnya di hotel, bunda sibuk mengalihkan perhatiannya agar mau diajak masuk kamar dan tidur..

Ok, berhasil..
Jam 23.00 malam itu, we cuddled up in our warm cozy bed, slept the night away..
Nitey nite everyone..**wink wink**








3 comments:

Wikawiks said...

Wa.. looks like a fun trip!!
i'm sure all of you had very good times..
Ma, si ferrel lucu banget fotonya yang pas lagi main air.. :))

Ozzan said...

Apa kabar bu? :)

Maria Irma Yunita said...

baik mas..baik..thanks for visiting :-)