Wednesday, January 03, 2007

Day 8: 29 December 2006

Today is our last day in Spore..how sad :-(

Ferrel agak sedikit rewel pagi itu mungkin karena kelelahan setelah perjalanan panjang kami ke Johor Baru kemarin, sehingga dengan berat hati kami terpaksa membatalkan agenda kami menghadiri perkawinan Cordelia di Ang Mo Kio (sorry ya Cordelia..).

Selesai breakfast di hotel kami menuju Jurong East (M1 di International Business Park- kantor ayah) dan Boon Lay (apartemen ayah) sebelum kembali ke Jakarta dengan penerbangan jam 18.00 sore itu.

Dari Boon Lay kami juga menyempatkan diri ke Tangs di Orchard dan makan siang di ayam bakar Ojolali yang tenar di milis Indo Sing. Wah ternyata rasanya memang luar biasa enak (mirip-mirip ayam goreng mas Mono dengan sambal yang jauh lebih enak dan pedasss)..

Dari Orchard kami juga sempat mampir ke IKEA Tampines yang konon merupakan the largest IKEA di Singapore (yup, it’s larger than IKEA yang terletak di Alexandria Rd). Puas jalan-jalan dan berbelanja, kami menuju hotel dan mengambil luggages kami untuk kemudian menuju Changi Airport.

Di Changi, Ferrel nampak senang berjalan kesana kemari sementara saya seperti biasa sibuk “menyatroni” counter-counter kosmetik dan coklat: berbelanja dan membelikan titipan teman-teman dan saudara.

Jam 18.00 Lufthansa take off dan mendarat dengan mulus di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta. Opa dan Oma Ferrel menyambut kami dengan wajah dan pelukan kangen mereka. It’s glad to be home.
It was surely the end of our Christmas in the Tropic trip..but no worries..ayah tersayang masih akan menghabiskan liburannya di Jakarta bersama kami for another 9 days sebelum kembali ke Singapore on the 8th (hmm..a “Princess Diary” on the making...wait for the updates y’ all)