Wednesday, January 03, 2007

Day 3: 24 December 2006

Hari ini kami bertemu dengan Shanty, Cherish dan Suandy di Orchard..(akhirnya ya Shan..ketemu juga kita). Saya kenal dengan Shanty dari suamiku Willy, kebetulan mereka sama-sama member milis Indo Sing dan kebetulan juga seorang blogger, jadilah kita sering bertamu di blog satu sama lain.

Cherish yang cantik dan lucu tampak senang bertemu dengan Ferrel, dia bahkan juga senang sekali menggandeng tangan saya terus-menerus sepanjang perjalanan kami menyusuri Orchard. Kami sempat keliling sebentar dan foto-foto sebelum akhirnya berpisah karena Cherish ingin bermain ke M&M’s booth yang ada di dekat Borders dan kami sendiri punya agenda mengunjungi Borders, as usual.

Puas berjalan-jalan dan berbelanja di Borders kami naik ke lantai atas untuk makan malam. Sushi Sei sayangnya fully booked malam itu sehingga kami memutuskan untuk pindah ke Fish & Co…hmmm..yummy. Selesai makan seorang waitress menghampiri kami dan memberikan souvenir 2 buah coklat dan organizer, courtesy of Fish & Co..wah menyenangkan sekali..Thank u so much Fish & Co!

Acara jalan-jalan kami malam itu seharusnya ditutup dengan mengunjungi Tanglin mall untuk melihat salju. Sayangnya karena sudah terlalu malam, kami terpaksa membatalkan rencana tersebut dan memilih kembali ke hotel untuk beristirahat.

Dalam perjalanan pulang kami sempat mampir ke Christian Pedestrian Church yang terletak tepat di sebelah hotel kami, sambil menyaksikan kebaktian Natal dan ratusan lilin yang dinyalakan, kami ikut menikmati alunan Christmas jingles yang dinyanyikan sepanjang malam itu, What a beautiful X-mas nite..








1 comment:

Suandy & Santy said...

Ketemuannya tgl 24 yah?? Kok gua ingetnya tgl 23.. hihihi.. Seneng bisa ketemuan kalian sekeluarga...
Foto elu lebih bagus nih.. Suandy fotoinnya rada gelap.. :P