Wednesday, January 03, 2007

Day 4: 25 December 2006

It’s the most wonderful time of the year..
With the kids jingle- belling
and everyone telling you
Be of good cheer
It's the most wonderful time of the year….

Merry X-mas everyone!!

Bangun pagi (baca: kesiangan), kami langsung menuju City Hall dengan tujuan utama tentunya berdoa di St Andrew’s Cathedral. Pangeran kecil kami pagi itu baru bangun jam 10 lewat sementara misa Natal di St. Andrew’s dilaksanakan pada pukul 10…oh well, there goes the X-mas service..

Selesai misa kami breakfast di Long John Silver yang hmm.. yummy.. It’s not that pricey, yet the food was actually good. Saya memesan Grilled Chicken dengan Cajun Rice sementara Willy memesan Chicken in Pita Bread yang rasanya memang sedahsyat tampilannya. Ferrel duduk manis di kursi makannya sambil sarapan dan seperti biasa menarik perhatian pengunjung di sekeliling kami. Dia bahkan mendapatkan slobber Long John Silver dari waitressnya, wah thank you so much aunty!

Selesai breakfast kami jalan-jalan ke tempat nongkrong after work favorite ayah Willy dan teman-teman Singaporeannya: Chijmes, yang berlokasi tepat di sebelah katedral St. Andrew’s.

Puas menyusuri Chijmes kami menuju ke Raffles Place (Raffles City Shopping Centre, Raffles Hotel Arcade & juga Museum).

Malam itu jalan-jalan romantis kami dimulai dengan menyusuri Fullerton, lalu masuk ke Esplanade, foto di Merlion, Cavenagh Bridge dan juga Clarke Quay. Wah rasanya serasa nostalgia karena dalam trip kami ke tempat-tempat ini bulan Juli lalu, Ferrel masih kecil sekali dan belum bisa berjalan, sementara dalam trip kami kali ini, ia nampak begitu bersemangat berjalan-jalan dan juga takjub menyaksikan Christmas tree yang indah-indah terpampang di beberapa spot selama perjalanan kami dari satu tempat ke tempat lainnya.

Sebelum pulang, ayah lagi-lagi menyempatkan diri untuk melaksanakan kaulnya yang kedua (setelah water playground Vivocity): yaitu mengajak Ferrel berjalan-jalan dan lari-lari kecil di sepanjang Raffles Place park.

It was really fun watching such father and son moments..

Lelah tapi senang, malam itu kami kembali ke hotel untuk beristirahat dan melakukan ritual penutup yang tidak kalah pentingnya: buka kado Natal!! Yippiee..