Wednesday, January 03, 2007

Day 6: 27 December 2006


Nampaknya baik ayah, Ferrel dan bahkan Bunda belum puas bermain di Vivocity. Hari itu akhirnya kami memutuskan untuk mampir lagi kesana dalam perjalanan menuju Cable Car Sentosa Island.

















Puas bermain air di Vivocity, kami segera bergegas menuju antrian Cable Car untuk menuju ke Sentosa Island. Ferrel nampak senang berada dalam Cable Car yang memang di desain cukup nyaman sebagai sarana transportasi menuju ke Sentosa.



















Sampai Sentosa kami langsung menuju ke Siloso Beach, sebagai agenda pertama mengenalkan Ferrel pada pantai dan pasirnya.. Pangeran kecil kami nampak senang dan puas berkejaran dengan ombak dan bermain pasir sebelum akhirnya kami mengajaknya menjelajahi bagian lain dari Sentosa seperti Butterfly Park dan Carlsberg Sky Tower. Musical Fountain terpaksa kami lewatkan karena selain hujan deras mulai mengguyur Sentosa, kami masih harus menunggu hampir 3 jam lagi untuk menikmatinya sehingga kami memutuskan untuk kembali ke Vivocity dan makan malam di Food Republic.


Wah a tiring and fun day! Ferrel nampak sangat menikmati jalan-jalannya di pantai sehingga kami berencana dalam waktu dekat akan mengajaknya berwisata ke pantai lagi (hmm..Bali? Or perhaps Phuket? We’ll see deyy..)







2 comments:

Anonymous said...

Aduh..aduh...Dik Ferrel..masih kecil udh pake swempak (gw gak tahu tulisannya bener apa kagak..)..
uhhhhhh seru bgt sih perjalanan keluarga kecil ini..pokoknya nanti sblm eike vacancy kesana, kita ketemuan dulu ya mba spy elo bisa kasih tips dan trik..hehehe

Maria Irma Yunita said...

Ronce Marinceu..ga usah sok2an deh pake Anonymous segala, gw pasti tau ini elo yg komen he2

Sip, kita ngupi2 dulu ya sebelom loe ke sing, pasti fun and djamin tips shopping dr gw bakalan membuat loe kalap he2