Friday, October 06, 2006

Naomi Moza Amarya: Welcome aboard lil’ angel..

Tadi pagi ada sms masuk ke HP saya:

Telah lahir dengan selamat "Naomi Moza Amarya" melalui persalinan normal dengan berat 3,6 kg panjang 49cm di RS Bhakti Asih, Ciledug Tangerang.”

Reaksi pertama saya instead of mengucapkan Puji Tuhan malahan ketawa..mau tau kenapa?

Jadi begini ceritanya **dengan gaya ala Kismis – Kisah Misteri di RCTI** ....

Teman dekat saya, sebut saja namanya Dinar, baru saja mengambil cuti hamilnya beberapa minggu yang lalu. So far, seperti apa kata dokter dan hasil USG, perkiraan bayi dalam kandungannya ialah laki-laki, jadi selama ini perbelanjaan keperluan bayi tentunya dihiasi dengan nuansa apalagi kalau bukan: biru. Bahkan teman saya yang satu ini juga sudah mantap menyiapkan nama bayi (laki-laki)-nya dengan nama: ZEFANYA, nama mana kami ambil menjadi nama panggilan barunya di kantor: MAMA ZEF.

Selang beberapa waktu, tepatnya 2 hari yang lalu kami sepakat untuk membelikan hadiah untuk calon tamu kecil kami. Sebuah stroller berwarna biru yang sudah dibungkus dengan cantik sekarang menjadi penghuni bagasi mobil saya, siap berangkat kapan saja “ZEFANYA” lahir..

Kesimpulan manisnya tentunya, yang melahirkan dan teman-teman yang melahirkan sama-sama kecele (bahasa jawa yang terjemahan bebasnya dalam bahasa indonesia mirip-mirip dengan: tertipuuuuuuuuu **nugie berkacamata hitam dengan goyang maju-mundur-nya tiba-tiba konser di kepala saya**).

Gapapa kok Din, kata bude Wika, maybe dek Naomi warna fave-nya memang biru :-)
Tante dan Om (nick lain dari pasangan Dinar & Janter), Congrats yaaaa…Welcome aboard Princess Naomi, selamat bergabung dengan Prince Ferrel dan Prince Raska..

2 comments:

Anonymous said...

See girls.....I told you she is having a girl. I am a father and I have watching my wife pregnant….probably when I saw her look girly not like si Bunda (hehehe….but you’re still pretty kok). So welcome a board baby……I know you will have same prettiest with your mom and to Dinar & Janter may the God bless you all…

Bude tak ku duga kau pinter menulis juga…!!!

Maria Irma Yunita said...

Papa Eno'..

duh makasih pujiannya..tapi kok Bude siy? Kan ini Bundaaa..Bude Wika lagi cuti seminggu, bikin bayi.

Stay being my loyal reader ya Papa Eno...