Wednesday, January 03, 2007

Day 2: 23 December 2006


Lil Prince and Big Prince aka ayah sibuk menyusuri jalan sepanjang hotel sementara Bunda duduk manis di dining room hotel yang menyenangkan. Kami memang bergantian sarapan karena si pangeran kecil sangat senang menyusuri jalan di luar hotel sambil menikmati pemandangan di sekitarnya. Nuansa dining room hotel yang warna warni, minimalis tapi sekaligus ethnic membuat kami betah berlama-lama disana. Hotel Royal Peacock tempat kami menginap ini letaknya berseberangan dengan boutique hotel 1929, which is also a very nice boutique hotel.

Selesai breakfast kami check out dan pindah ke YMCA Hotel di 1 Orchard Road, berdekatan dengan MRT Station Dhoby Ghaut. Hotel ini sangat nyaman walaupun bukan boutique hotel seperti Royal Peacock. Gedungnya jauh lebih besar, begitu juga dengan kamarnya. Kami bahkan mendapatkan free baby cot dan baby high chair sehingga Ferrel bisa leluasa bermain dengan aman di kamar sekaligus makan dengan nyaman. Ditambah lagi lokasinya yang sangat accessible (baca: di Orchard (haha) dan dekat dengan MRT Station, Christian Pedestrian Chursch, 15 minutes walking distance ke Fort Canning area, Sim Lim area dan Little India dan ber”tetangga” dengan Plaza Singapura dan Park Mall).

Selesai check in, kami langsung naik MRT menuju Vivocity di Harbour Front. Sebelum keberangkatan kami ke Singapore, ayah beberapa kali menyatakan betapa inginnya dia mengajak pangeran kecilnya kesini untuk bermain air. Yup, main air..

Vivocity is a huge new mall located at Harbour Front, overlooking Sentosa Island. Di lantai paling atasnya terdapat kolam besar yang dalamnya hanya setinggi mata kaki tempat bermain anak-anak kecil dan voila..benar saja..sampai disana Ferrel senang sekali bermain air sampai-sampai kami kewalahan mengajaknya menyudahi permainannya.

















Lihat saja betapa excitednya Pangeran Kecil dan Pangeran Besarku bermain air di Vivocity:















Dari sana kami menuju ke Baby Hyperstore dan Baby’s Kingdom di daerah Bedog, agak jauh memang but it was worth the trip. Ferrel juga nampak senang karena banyak mainan berwarna-warni terhampar di sana sini yang menarik hatinya. Sayangnya rencana mengunjungi Mummy’s Milk terpaksa batal karena hujan deras..

1 comment:

Bubu Raska said...

waaa...asik banget yaaa si Siloso Beach dan Vivocity...seru seru!
Pantesan si Ferrel seneng banget...
kyknya bnyk banget tempat-tempat baru yg kalian kunjungi yaa...keren!

cium buat Ferrel yaaa...makin gede dan lucu aja tuh anak